Foto Kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Baitussalam

BLANGK RUENG – Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur`an (MTQ) tingkat Kecamatan Baitussalam, dimulakan, bertempat di  desa Blang Krueng Kecamatan baitussalam.

MTQ sarana Ilahi menuju cahaya Al- Qur`an serta syiar umat islam menuju masyarakat Baldatun Thayyibatun Warabbun Ghafur. Kegiatan MTQ adalah kegiatan tahunan yang wajib dilaksanakan dari desa, Kecamatan, Kabupaten, Nasional bahkan Internasional. Selain syiar, MTQ juga memberikan berkah bagi umat islam yang mau mempelajari Al- Qur`an.

Gambar : Hendra

Penyelenggaraan MTQ tingkat Kecamatan Baitussalam tahun 2016, bertujuan untuk mencari bibit bibit Qur`ani, yang diharapkan bisa mewakili Kecamatan Baitussalam pada MTQ tingkat Kabupaten Aceh Besar. Selain itu, tujuan MTQ adalah moment untuk para kader Qur`ani, memahami, mempelajari dan menghayati Al- Qur`an

Pada kegiatan tersebut, ketua panitia pelaksana Wahyu menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Blang Krueng, atas terselenggaranya kegiatan MTQ. Wahyu menambahkan bahwa tanpa dukungan masyarakat kegiatan tidak dapat terlaksana. Kata Wahyu dalam menyampaikan laporan panitia.

 

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan